Tuesday, November 26, 2013

Makanan Organik : Mengapa Kita Perlu Ini Lebih Than Ever ?

Terburu-buru kami untuk mengatur cara kita makan , kita semua mencari nutrisi memperbaiki utama . Kami ingin solusi akhir untuk penyakit tubuh kita dan selalu mencari cara untuk membuat makanan kami lebih bergizi dan sehat . Ita € ™ s tidak mengherankan , bahwa â € ~ organik foodã € ™ adalah kata kunci baru di pusat-pusat perkotaan Indiaâ € ™ s , dengan lorong supermarket susun kotak â € ~ € ™ Organik sereal di atas botol â € ~ € Organik ™ madu dan dingin ditekan â € ~ € ™ Organik minyak . Setelah semua , gagasan tentang makanan organik tumbuh , diproduksi dan dikemas tanpa intervensi kimia , seperti pestisida dan pupuk - menarik bagi mereka yang semakin ngeri dengan semua bahan kimia tanpa kita sadari menelan setiap hari .
Apa Makanan Organik ?
* Organik tanaman yang tumbuh di tanah bebas bahan kimia , dan petani tidak diperbolehkan untuk menggunakan pestisida sintetis , gen buatan dan pupuk kimia atau berbasis minyak bumi . Ternak organik dipelihara tanpa penggunaan antibiotik , hormon pertumbuhan dan hewan oleh - produk , mereka juga harus memiliki akses ke luar dan hanya harus diberikan pakan organik .
* Dalam pertanian organik , hasil akan lebih rendah , meskipun tanaman tumbuh dengan cara ini lebih enak , lebih bergizi dan juga membahayakan lingkungan jauh lebih sedikit . Selain itu, dalam pertanian tradisional , petani memahami bahwa akan ada 10-20 persen pemborosan makanan . Fraksi ini biasanya dikonsumsi oleh burung dan serangga . Ini menjelaskan bagaimana makanan organik ternyata begitu mahal .
* Apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita menentukan seberapa sehat kita . Jika kita makan makanan kimia - sarat , itu jelas berbahaya dalam jangka panjang . Itu sebabnya, itu bermanfaat untuk beralih ke makanan organik .
* Menurut pengecer organik , ada peningkatan 70 persen setiap tahun dalam permintaan untuk makanan organik . Jika tren ini terus berlanjut , dalam waktu sekitar 10 tahun dari sekarang , makanan organik akan bersaing dengan makanan konvensional diproduksi sebagai kategori dengan sendirinya .
Mengapa Membeli Makanan Organik Apakah A Affair Mahal ?
Makanan organik diproduksi dalam kepatuhan yang ketat untuk menetapkan aturan sehingga lebih mahal daripada makanan yang diproduksi melalui pertanian konvensional . Selain itu, hasil dari pertanian organik , tanpa bantuan pupuk kimia dan pestisida , jauh lebih rendah dari yang dihasilkan di sebuah peternakan yang menggunakan bahan kimia ini .
Vishalakshi Padmanabhan of Buffalo Kembali Organik di Bangalore tanda kutip , â € œThe masalah adalah kerakusan kita . Kami telah diambil untuk menggunakan bahan kimia dalam bidang kami karena ini memastikan lebih yield . Dalam pertanian organik , hasil akan lebih rendah , meskipun tanaman tumbuh dengan cara ini lebih enak , lebih bergizi dan juga membahayakan lingkungan banyak less.â € ?

Namun, berkomitmen untuk konsumsi makanan organik benar-benar tentang melakukan ke gaya hidup tertentu yang menguntungkan bukan hanya individu , tetapi juga masyarakat . Kami berpikir apa-apa menghabiskan beberapa ratus rupee pada makanan cepat saji , tetapi ketika datang untuk makan makanan organik yang sehat , kita ribut-ribut tentang menghabiskan sedikit lebih . Sebagian besar petani menjual hasil panen mereka bingung , mereka tidak menghitung jam kerja yang mereka dimasukkan ke dalam ketika mereka menjual produk mereka . Dengan membeli organik dan setuju untuk membayar sedikit lebih , kami mendukung petani . Pertanian organik dipraktekkan di negara kita selama berabad-abad sebelum kami memperkenalkan bahan kimia dan petani telah menyempurnakan praktek organik . Sekarang , semua kebijaksanaan yang dikumpulkan selama berabad-abad sedang hilang, varietas asli butir kasar dan sayuran tertentu secara perlahan akan punah .

No comments:

Post a Comment