Thursday, September 26, 2013

Sederhana Dan Efektif Saran Untuk Membantu Anda Dengan Memasak


Setelah Anda telah belajar apa yang Menjadi terorganisir adalah langkah kunci ketika merencanakan untuk menyiapkan makanan untuk keluarga atau teman . Anda perlu memiliki bahan tersedia . Mengatur segala sesuatu sehingga Anda dapat mulai memasak , termasuk rempah-rempah dan peralatan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memasak tanpa harus khawatir . harus dilakukan , memasak bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan . Artikel ini akan membantu Anda menjadi seorang juru masak yang baik , Anda juga bisa mendapatkan keyakinan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan lebih banyak keahlian . Setelah Anda telah memperoleh keterampilan ini , Anda akan mulai bersenang-senang .
Jika Anda memasak daging yang perlu bumbu , musim sepotong kecil terlebih dahulu sebelum membuat seluruh makanan . Hamburger , bakso dan meatloaf semua membutuhkan beberapa bumbu -hati . Setelah Anda menambahkan bumbu , jangan memasak semuanya . Sebuah pilihan yang lebih baik untuk musim ini sepotong kecil dan memungkinkan untuk memasak . Anda dapat menyesuaikan bumbu jika Anda tidak menyukainya .
Banyak nutrisi yang paling penting hadir dalam sayuran akan dihapus atau dihancurkan dengan metode memasak panjang seperti mendidih. Yang sehat cara untuk mempersiapkan sayuran adalah dengan memasak dengan cepat , seperti mengukus atau menumis mereka, cara yang paling bergizi dari semua adalah dengan melayani mereka mentah.
Ketika Anda akan memasak untuk orang penting , apakah itu atasan atau cinta bunga potensial , pastikan Anda memasak sesuatu yang Anda kenal. Jangan pernah bereksperimen dengan bahan baru atau resep dalam situasi ini . Hal ini dapat menjaga tingkat stres Anda di cek saat Anda memasak .
Apakah Anda tahu memanggang kali untuk daging ? Anda perlu menggunakan termometer daging yang baik sehingga Anda dapat yakin bahwa dalam daging dimasak dengan benar . Jika Anda memanggang daging yang melebihi ketebalan 1,5 inci , menutup tutup panggangan Anda dapat membuat lebih baik menggunakan panas dan masak melalui daging lebih cepat .
Saat memasak sayuran , mencoba memasak mereka dalam kaldu ayam . Ini membantu untuk mencegah sayuran dari menempel pada panci . Selain itu, kaldu ayam meningkatkan rasa sayuran ' . Kaldu ayam murah, dan bisa dibeli di mana saja .
Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau menurunkan kolesterol Anda , cobalah untuk mengurangi jumlah lemak dalam diet Anda . Minyak ini sering sarat dengan lemak yang tidak sehat . Anda dapat menggunakan rendah lemak non-stick cooking spray bukan untuk menjaga makanan Anda dari menempel tapi masih mencicipi besar .
Untuk diet tinggi protein , daging bukan satu-satunya sumber yang tersedia . Tofu , lentil dan kacang-kacangan adalah pengganti protein yang besar . Kedua makanan ini kaya protein yang tersedia di toko grosir . Membuat alternatif daging lezat dengan wajan tahu dengan beberapa bumbu . Kacang direbus dengan bumbu merupakan sumber protein beraroma .
Jika Anda kewalahan dengan membuat makan malam untuk keluarga , Anda harus mencoba melakukan beberapa persiapan malam sebelumnya . Mulai memotong bahan Anda malam sebelumnya untuk mengulur waktu . Dengan jauh lebih sedikit pekerjaan yang tersisa , Anda akan bersemangat untuk mengambil mana Anda tinggalkan saat makan malam.
Anda dapat membuat kering tomat sendiri . Cukup potong menjadi 1/2 setengah irisan inci , atau dipotong memanjang untuk Romas . Tempatkan memotong sisi atas di rak pendingin bersih dan garam ringan . Gunakan cookie sheet untuk memegang rak dan mengatur dalam oven pada 190 derajat selama setidaknya 10 jam . Tempatkan tomat ke dalam kantong freezer , dan bekukan untuk digunakan nanti. Pilihan lain adalah untuk menempatkan tomat dalam botol dan menutupi mereka dengan rempah segar dan minyak zaitun . Ketika didinginkan , mereka akan bertahan minimal dua minggu .
Seperti disebutkan sebelumnya, keterampilan memasak yang sederhana untuk belajar . Dengan waktu dan motivasi , Anda akan berkembang dengan cepat . Dengan menerapkan tips ditata sini, Anda dapat menjadi lebih akrab dengan dapur dan meningkatkan kemampuan memasak Anda . Memasak mungkin menyenangkan jika Anda memiliki sikap yang baik .

No comments:

Post a Comment